Home > Berita > Produk >

Smart meter: revolusi hemat energi atau sekadar bodoh?

Kelompok Berita
Smart meter: revolusi hemat energi atau sekadar bodoh?
Waktu Penerbitan:2019-01-25
Smart meter : revolusi hemat energi atau sekadar bodoh?
Pada tahun 2020, setiap rumah dapat memiliki meteran gas dan listrik berteknologi tinggi untuk memotong tagihan dan mengirim bacaan secara nirkabel. Tetapi keraguan dilemparkan pada skema £ 11bn
Pengantar mereka ditetapkan untuk biaya konsumen £ 11bn, tetapi penelitian menunjukkan mereka memangkas konsumsi energi sebesar 3% atau kurang - jadi mengapa Inggris menghabiskan begitu banyak untuk meluncurkan meter listrik dan gas pintar?
Itulah pertanyaan yang ditanyakan oleh beberapa komentator setelah muncul bahwa elemen kunci dari infrastruktur di belakang layar telah ditunda lagi.
Minggu ini pemerintah mengungkapkan bahwa, sejauh ini, sekitar 3,3 juta meter cerdas generasi pertama telah dipasang di rumah-rumah di Inggris. Rencananya, sekarang tampak semakin ambisius, adalah bahwa pada akhir 2020 sekitar 53 juta akan dipasang di lebih dari 30 juta rumah dan bisnis. Perkiraan biaya sekitar £ 200 untuk setiap meter yang diganti - yaitu, lebih dari £ 400 untuk banyak rumah tangga - jumlah yang ditanggung oleh konsumen melalui peningkatan tagihan.
Bagi Anda yang telah melewatkan revolusi ini, smart meter ditetapkan untuk menggantikan setiap meteran gas dan listrik konvensional di negara ini. Mereka menggunakan teknologi nirkabel untuk memungkinkan perusahaan energi membaca meter jarak jauh, dan pemerintah memiliki komitmen manifesto untuk memastikan bahwa setiap rumah dan bisnis ditawarkan satu - walaupun Anda tidak harus mengatakan ya.
Namun, jika Anda sudah memasang meteran pintar, berita buruknya adalah bahwa dalam banyak kasus jika Anda kemudian beralih pemasok, ia bisa kehilangan semua "kecerdasannya" dan menjadi seperti meteran yang benar-benar bagus yang diganti.
Ini hanya salah satu kesimpulan dari laporan komite ilmu pengetahuan dan teknologi House of Commons yang dikeluarkan bulan lalu yang menyatakan keberatan tentang cara meter dan infrastruktur yang diperlukan sedang dilaksanakan.
Laporan itu bertepatan dengan Institute of Directors menyerang peluncuran karena terlalu kompleks dan mahal. Ini meminta pemerintah untuk segera meninjau manfaat dari melanjutkan dengan peluncuran, yang terlihat "sangat tidak mungkin" untuk memenuhi target tahun 2020.
Setelah diinstal, pemasok energi dapat membaca meter dari jarak jauh melalui jaringan ponsel. Perumah tangga juga menerima layar digital yang menunjukkan dengan tepat berapa banyak daya yang mereka konsumsi - dan biayanya - secara real time. Idenya adalah bahwa, ketika dihadapkan dengan konsumsi mereka, konsumen akan lebih cenderung mematikan lampu atau barang-barang listrik yang berada di siaga, atau untuk mengadopsi langkah-langkah hemat energi. Akibatnya mereka akan didorong untuk memotong konsumsi mereka secara keseluruhan - meskipun angka awal menunjukkan pemotongan sangat rendah.
Dalam jangka panjang mereka juga akan memungkinkan konsumen dengan tarif pintar untuk mengambil keuntungan dari transaksi di luar jam kerja - memotong harga listrik di malam hari, atau ketika ada pasokan berlimpah karena turbin angin bekerja pada kapasitas penuh - pada titik mana diharapkan bahwa setiap orang akan menjalankan mesin cuci mereka. Mereka juga akan memungkinkan pergantian hari berikutnya dari 2018, tetapi hanya jika Anda memiliki meteran kompatibel yang "berbicara" ke database.
Perusahaan-perusahaan listrik suka meter cerdas karena, setidaknya secara teori, mereka menghilangkan pembaca meter. Mereka juga harus mengarah pada lebih sedikit keluhan tagihan - masalah besar bagi pemasok - yang cenderung disebabkan oleh kesalahan manusia. Tetapi sama dengan proyek teknologi besar lainnya, semua belum berjalan sesuai rencana. Beberapa pengguna awal mungkin harus mengganti mereka. Beberapa dari mereka yang memiliki standar industri "SMETS 1" meter - yang saat ini sedang diinstal - telah dibingungkan setelah beralih penyedia, hanya untuk diberitahu oleh pemasok baru mereka bahwa itu tidak dapat mengakses data. Akibatnya mereka harus menyediakan bacaan manual seperti sebelumnya.
Seorang pelanggan Ovo baru-baru ini mengatakan kepada Guardian Money bahwa smart meternya tidak lagi diakui meskipun ia hanya beralih ke tarif Ovo lainnya. Pelanggan energi lain telah menemukan bahwa meteran mereka tidak dapat memasok bacaan karena sinyal seluler di daerah mereka tidak sesuai dengan pekerjaan.
Tim Maiden, seorang mitra di konsultan keberlanjutan dan perubahan iklim CAG Consultants, mengatakan dia pikir dia “melakukan hal yang benar” dengan mendapatkan smart meternya lebih awal. Dalam sebuah blog ia menulis: “Sedikit yang saya tahu bahwa pengguna awal seperti saya benar-benar menerima meter cerdas dengan fungsi yang jauh lebih terbatas daripada yang disiapkan untuk menunggu ... milik saya bekerja dengan baik sampai saya mencoba untuk beralih ke tarif yang lebih murah.
“Smart meter seharusnya membuat pergantian doddle tetapi, setidaknya untuk saat ini, SMETS 1 meter hanya dapat beroperasi di antara sejumlah pemasok (bukan sesuatu yang saya diberitahu ketika saya menerima tawaran smart meter). Jadi smart meter saya sekarang telah berubah menjadi dumb meter, kecuali lebih sulit untuk dibaca daripada meter bodoh lama saya! ”Berita baiknya adalah bahwa semua SMETS 1 meter pada akhirnya akan terhubung ke jaringan komunikasi baru yang direncanakan.
Produsen profesional mesin aspal. Tim penjualan dan R&D kami memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun untuk fokus pada distributor aspal, kendaraan permukaan perkerasan sinkron dan mesin dan peralatan jalan lainnya. Berdasarkan inovasi
Begitu sudah bangun dan berjalan, mungkin sebelum Natal (meskipun Capita menolak untuk memberikan tanggal minggu ini), pemasok energi diharapkan mulai memasang SMETS generasi kedua 2 meter, yang akan berbicara dengan 40 atau lebih penyedia energi yang telah mendaftar. ke skema.
Pada titik ini, diharapkan, konsumen yang sejauh ini menunda dapat terus maju dan mendapatkan satu meter, tahu itu harus bekerja dengan lancar jika mereka beralih pemasok.
Tidak seorang pun yang terlibat dalam proyek ini dapat memberi tahu Uang minggu ini ketika mereka yang memiliki meter 1 SMETS akan dapat beralih ke pemasok mana pun dan mempertahankan fungsi pintar meter mereka. Tampaknya bisa memakan waktu bertahun-tahun, bukan berbulan-bulan, dan di banyak daerah tidak akan mungkin sampai tahun 2020.
Dr Tania Mathias MP, ketua sementara komite pemilihan sains dan teknologi, mengatakan: “Pemerintah telah mengetahui selama bertahun-tahun bahwa smart meter awal dapat kehilangan kecerdasan mereka jika pelanggan beralih. Para menteri hanya memiliki 'ambisi' untuk memperbaikinya pada tahun 2020, tetapi wajib pajak tidak akan terkesan dengan situasi ini, dan tindakan tepat waktu diperlukan.
Menariknya, laporan penyelidikannya menemukan bahwa sebagian besar penelitian tentang efek memiliki meteran pintar menunjukkan bahwa rumah tangga mengurangi konsumsi energi mereka hanya 2% -3% - bernilai sekitar £ 33 per tahun untuk pelanggan biasa dengan harga saat ini. Itu hanya akan memicu kritik terhadap proyek mahal itu.
Peter Earl, kepala energi di situs web comparethemarket, mengatakan kepada Money bahwa masih ada banyak ketidakpercayaan di sekitar meter, terutama karena jutaan rumah tangga dengan SMETS 1 meter ditetapkan untuk "dibiarkan berpindah limbo".
Tetapi Claire Maugham, direktur kebijakan di Smart Energy GB, mengecilkan masalah. “Banyak orang dengan smart meter sudah bisa beralih dengan mulus. Tetapi pada tahap ini dalam peluncuran nasional beberapa mungkin menemukan bahwa jika mereka beralih pemasok mereka sementara kehilangan beberapa fungsi pintar mereka dan perlu mulai mengirimkan pembacaan meter lagi untuk mendapatkan tagihan yang akurat, "katanya. “Setelah jaringan komunikasi nasional berjalan dan berjalan, dan meter yang ada terdaftar di dalamnya, mereka akan dapat memberikan berbagai fungsionalitas: tagihan yang akurat dan visibilitas dari apa yang kami belanjakan dalam waktu dekat dalam pound dan pence "
Sementara itu, para ahli keamanan di GCHQ telah terlibat dalam desain meter dan sistem back-office untuk mencegah kemungkinan peretasan, ketakutan besar adalah seseorang yang mengelola untuk mengambil alih sistem dan menahannya untuk tebusan.
Apakah semua ini pada akhirnya berarti sudah menghabiskan £ 11 miliar dengan baik, masih harus dilihat.
buletin

Berlangganan milis Molotok untuk menerima pembaruan tentang kedatangan baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

our locations
Tinggalkan pesan:
Kontak Sekarang
Alamat rinci:
2-1218, Zhongtian MCC, Tongpu Road, Hangzhou, China