Home > Berita > Perusahaan >

Komisaris Coos County menolak peraturan meter pintar

Kelompok Berita
Komisaris Coos County menolak peraturan meter pintar
Waktu Penerbitan:2019-01-30
Komisaris Coos County menolak peraturan meter pintar
meteran batas
COOS COUNTY - Komisaris Coos County memberikan suara menentang usulan peraturan meter pintar Selasa malam yang akan melindungi penduduk dari biaya utilitas yang berlebihan dari penyedia layanan listrik.
Menanggapi meningkatnya jumlah warga yang prihatin, dewan mendengarkan sekitar 28 komentar publik dari penduduk di seluruh wilayah yang semuanya menentang peluncuran meteran pintar Pacific Power.
Ordonansi, 19-01-004L, melarang penyedia layanan listrik memaksakan kesulitan ekonomi melalui metode pembacaan atau pelaporan pada pelanggannya yang memilih untuk menjaga meter digital frekuensi analog atau non-radio.
Anggota masyarakat mengemukakan kekhawatiran mereka tentang risiko kesehatan dan keselamatan meter sepanjang malam yang menggemakan frekuensi radio, RF, emisi, dan bahaya kebakaran karena indikator utama pemasangannya harus dihentikan.
Anggota masyarakat mengemukakan kekhawatiran mereka tentang risiko kesehatan dan keselamatan meter sepanjang malam yang menggemakan frekuensi radio, RF, emisi, dan bahaya kebakaran karena indikator utama pemasangannya harus dihentikan.
Perwakilan Pacific Power juga hadir menjawab pertanyaan sehubungan dengan smart meter. Di antara mereka, Corey Estlund, seorang manajer pendukung lapangan, mengatasi banyak masalah keselamatan terkait meter yang meyakinkan warga bahwa meter yang mereka gunakan jauh lebih maju daripada meter generasi pertama.
Dia mengatakan meter yang mereka gunakan sekarang berasal dari vendor yang berbeda dari yang terlibat dalam penarikan Portland General Electric di mana lebih dari 70.000 meter pintar dikembalikan karena bahaya kebakaran. Estlund juga menunjukkan tingkat RF rendah yang ditetapkan di bawah batas yang diatur oleh Komisi Komunikasi Federal.
Dalam pemungutan suara 2-1, Komisaris John Sweet dan Melissa Cribbins menolak untuk mosi kedua yang ditetapkan oleh Komisaris Bob Main untuk menyetujui peraturan dan bergerak maju dengan adopsi.
Dewan membahas peraturan Josephine County yang serupa, yang disetujui pada Oktober, yang juga melarang penagihan tarif berlebihan kepada pelanggan karena memilih keluar dari smart meter.
Negara bagian Oregon saat ini menggugat Josephine County atas peraturan yang mengutip komisionernya tidak memiliki wewenang untuk menentukan tingkat utilitas, yang sebenarnya diatur oleh Komisi Utilitas Publik Oregon.
Dalam diskusi itu, Cribbins menunjukkan Association of Oregon Counties (AOC), yang saat ini duduk di dewan, memiliki rencana untuk mengajukan mosi untuk campur tangan dalam kasus itu.
"Kami memiliki sumber daya yang terbatas sehingga kami harus memutuskan di mana mengalokasikannya," kata Cribbins. "Jika orang lain sudah menjawab pertanyaanku, aku tidak bisa melihat alasan bagus mengapa Coos County harus menggunakan aset hukum mereka yang terbatas untuk membayar tagihan yang akan membutuhkan nasihat dari luar."
Menurut Cribbins, dia menolak untuk mengesahkan peraturan dalam upaya untuk mengurangi risiko kabupaten terlibat dalam gugatan lain yang mungkin dan menunda AOC untuk memimpin dan mewakili kepentingan kabupaten.
Ordonansi yang diusulkan juga mensyaratkan penyedia untuk memasok penyiaran digital, non-penyiaran, frekuensi digital non-radio dan metode pembacaan dan pelaporan analog yang terkomputerisasi sesuai keinginan mereka.
Pada bulan Desember, Pacific Power memulai pemasangan sekitar 25.000 meter pintar di Coos County. Biaya opt-out ditetapkan sebesar $ 36 untuk pelanggan yang tertarik untuk menjaga meter digital frekuensi analog atau non-radio mereka. Sejauh ini, sekitar 18.000 meter pintar telah dipasang.
buletin

Berlangganan milis Molotok untuk menerima pembaruan tentang kedatangan baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

our locations
Tinggalkan pesan:
Kontak Sekarang
Alamat rinci:
2-1218, Zhongtian MCC, Tongpu Road, Hangzhou, China