Home > Berita > Produk >

Smart meter: bahaya atau kenyamanan modern?

Kelompok Berita
Smart meter: bahaya atau kenyamanan modern?
Waktu Penerbitan:2019-01-30
Smart meter: bahaya atau kenyamanan modern?
Smart meter telah menjadi bahan perdebatan yang ramai di Kabupaten Siskiyou selama beberapa bulan terakhir, dengan pemasangan smart meter telah dimulai di Gunung Shasta pada akhir Juli.
Smart meter telah menjadi bahan perdebatan yang ramai di Kabupaten Siskiyou selama beberapa bulan terakhir, dengan pemasangan smart meter telah dimulai di Gunung Shasta pada akhir Juli. Sementara California Public Utilities Commission dan Pacific Power menyatakan bahwa smart meter aman dan akan memberikan banyak manfaat bagi pelanggan, banyak kelompok dan individu di daerah tersebut telah mengecam jaminan tersebut dan mengklaim bahwa smart meter dapat menyebabkan banyak sekali penyakit, mulai dari kebakaran hingga efek biologis yang merugikan. .
Saat smart meter juga mulai dipasang di Oregon pada awal 2018, banyak penduduk Oregon dan California yang menentang smart meter telah bersatu untuk memprotes instalasi mereka. Ini dibuktikan di Yreka pada 15 September, ketika warga dari Kabupaten Siskiyou dan Oregon berdiri di luar kantor Pacific Power dengan papan tanda.
Salah satu kelompok penentang meteran pintar yang diwakili dalam protes - "Kebebasan untuk Mengatakan Tidak kepada Meter Cerdas," yang berbasis di Jackson County, Oregon - menyebarkan selebaran berjudul, "Fakta Tentang Meter Cerdas." Di dalamnya, kelompok tersebut mengklaim bahwa alasan Pacific Power memasang smart meter adalah "untuk menghasilkan lebih banyak uang."
Handout menyatakan, "Seperti bisnis lainnya, Pacific Power memiliki satu tujuan mendasar: Meningkatkan margin keuntungannya."
Namun, menurut Pacific Power, utilitas ini memiliki banyak alasan untuk memasang smart meter yang tampaknya lebih berkaitan dengan efisiensi daripada melapisi kantong eksekutifnya. Cory Estlund, manajer dukungan lapangan untuk Pacific Power, mengatakan bahwa dengan pemasangan smart meter, perusahaan akan dapat menentukan ukuran dan cakupan pemadaman listrik lebih cepat daripada yang dimungkinkan dengan meter analog.
Dengan meter analog, ketika daya pelanggan dimatikan, pekerja utilitas harus dikirim untuk memulihkan daya. Smart meter, bagaimanapun, akan memungkinkan layanan untuk dipulihkan dari jarak jauh - tanpa biaya tambahan kepada pelanggan yang berasal dari keharusan mengirim pekerja utilitas.
Perwakilan Pacific Power juga mengatakan bahwa smart meter akan meningkatkan akurasi dalam mengukur penggunaan listrik konsumen dan dalam penagihan. Monte Mendenhall, manajer bisnis regional untuk Pacific Power di California utara, mencatat bahwa ada risiko tertentu untuk kesalahan manusia ketika pekerja utilitas membaca meter analog, yang tidak akan menjadi faktor dengan meter cerdas.
Meter baru juga akan meningkatkan keselamatan bagi pekerja utilitas, karena mereka tidak harus membaca meter dalam cuaca buruk - sesuatu yang berlaku untuk daerah seperti Gunung Shasta khususnya, di mana salju dapat menciptakan kondisi mengemudi yang berbahaya dan kadang-kadang membuat meter tidak dapat diakses.
Dan kita semua pernah mendengar orang mengeluh tentang tagihan listrik yang tinggi atau lonjakan biaya listrik mereka yang tidak dapat mereka jelaskan. Dengan meter analog, kata Estlund, ketika seorang pelanggan menelepon tentang kenaikan mendadak tagihan listrik mereka, utilitas hanya tahu berapa banyak listrik yang digunakan konsumen dalam periode 30 hari. Smart meter, bagaimanapun, dapat mengukur penggunaan listrik hingga interval lima belas menit, sehingga pekerja utilitas akan dapat memberi tahu pelanggan, "Sesuatu terjadi pada hari ini, selama jam ini," memberi pelanggan ide yang jauh lebih baik tentang apa yang mungkin terjadi. telah menyebabkan lonjakan.
Banyak lawan smart meter mengklaim bahwa emisi Frekuensi Radio dari meter dapat menyebabkan masalah kesehatan. Freedom to Say No to Smart Meter menyatakan dalam handoutnya, “Karena [Komisi Komunikasi Federal] menetapkan batas paparan 'aman' mereka sangat tinggi, tertinggi di dunia, bahkan 1,6% melebihi atau sangat melebihi batas paparan RF aman yang ditetapkan untuk populasi sipil oleh banyak negara lain, termasuk Cina, Rusia, Italia, Prancis, Polandia, Hongaria, Swiss, Belgia, dan Austria. "
Pernyataan itu menyesatkan, karena banyak negara menetapkan batas yang sama untuk paparan energi RF jangka panjang seperti AS. Komisi Internasional untuk Perlindungan Radiasi Non-Ionisasi menetapkan batas yang sama dengan FCC, menurut sebuah studi yang disediakan oleh World Health. Organisasi. Batas juga ditetapkan khusus untuk periode paparan yang lama.
Pacific Power menyatakan di situs webnya, “Faktanya, frekuensi radio dari smart meter sangat rendah sehingga Anda bisa berdiri langsung di depan smart meter selama satu tahun dan masih memiliki lebih sedikit paparan frekuensi radio daripada yang Anda dapatkan dari satu 15 -memanggil telepon seluler. "
Freedom to Say No to Smart Meter mengklaim, "Karena unit daya RF Smart Meter memiliki dua kali watt ponsel, ketika mengirimkan, ia mengirimkan sinyal yang jauh lebih kuat daripada ponsel." Namun, Pacific Power mengutip bahwa daya pancar meter pintar 1 watt “akan menghasilkan intensitas sinyal kurang dari 0,5 [watt per meter persegi], pada jarak 0,5 meter.” Menurut sebuah studi tentang radiasi ponsel yang tersedia di situs web Universitas Stanford , puncak daya radiasi total dari ponsel standar adalah 2 watt untuk ponsel yang beroperasi pada 900 MHz; Smart meter Pacific Power beroperasi pada 902-928 MHz yang sebanding. Pacific Power juga menentukan, "Eksposur ini adalah sepersepuluh atau kurang dari batas eksposur internasional (ICNIRP) dan AS (FCC) yang paling banyak diadopsi."
Estlund menyatakan bahwa smart meter khas akan mengirimkan sinyal rata-rata 45 detik per hari. Beberapa meteran tugas tinggi dapat mentransmisikan hingga 4 persen dalam sehari, yang setara dengan hanya di bawah satu jam.
Warga dapat memilih untuk tidak memasang meteran pintar dengan biaya $ 20 per bulan, atau $ 16 per bulan jika penghasilan mereka memenuhi syarat. Ini didasarkan pada biaya untuk mengirim pekerja utilitas keluar untuk membaca meter analog. Sementara Pacific Power tidak akan mengizinkan semua pelanggan non-perumahan untuk memilih keluar dari pemasangan smart meter, mereka membuat pengecualian, dengan menyatakan, "Kami yakin bahwa masuk akal untuk mengizinkan PacifiCorp untuk menawarkan opsi penyisihan Smart Meter untuk tidak pelanggan residensial yang memiliki akun residensial dan non-residensial yang terkait dengan meter pada satu premis atau pada lokasi yang berdekatan secara langsung. "
PacifiCorp, perusahaan induk Pacific Power, melaporkan, “PacifiCorp percaya bahwa mayoritas, jika tidak keseluruhan dari pelanggan non-residensial yang tersisa, akan menyambut Smart Meter karena potensi mereka untuk memungkinkan pengelolaan biaya energi yang lebih efisien melalui waktu nyata. umpan balik dan kemampuan untuk mengukur efektivitas langkah-langkah penghematan energi alternatif. "
Pacific Power juga melaporkan bahwa 95 persen smart meter akan bertahan lebih dari 15 tahun. Dan untuk biaya listrik yang diperlukan untuk mengoperasikan smart meter - yang banyak lawan mengatakan mereka akan dibebani dengan - Mendenhall mengatakan bahwa biaya jatuh di pihak perusahaan utilitas.
Akhirnya, Mendenhall memberikan beberapa informasi tentang perbedaan dasar antara bagaimana meter cerdas beroperasi, versus bagaimana meter analog beroperasi. “Sebuah meter analog beroperasi dengan mengukur voltase dan voltase sesaat dan arus (ampere) secara terus-menerus untuk mengukur energi sebagai kilowatt-jam. Meter induksi elektromekanis beroperasi melalui induksi elektromagnetik dengan menghitung putaran non-magnetik, konduktif elektrik, piringan logam yang dibuat berputar dengan kecepatan sebanding dengan daya yang melewati meter. Dengan demikian, jumlah putaran sebanding dengan penggunaan energi. ”Meter cerdas, di sisi lain, adalah unit solid state - perangkat elektronik semikonduktor tanpa bagian yang bergerak - yang mengukur energi berdasarkan premis yang sama dengan analog, atau meter elektromekanis. Ini sama sekali bukan proses mekanis.
Sementara teknologi smart meter telah tersedia selama sekitar sepuluh tahun, Mendenhall menjelaskan bahwa Pacific Power menunggu untuk menginstal meter untuk membiarkan teknologi matang dan membiarkan harganya turun. Lawan juga menuduh bahwa smart meter dapat menyebabkan kebakaran. Estlund mengatakan bahwa sementara beberapa generasi satu meter cerdas memiliki cacat desain, Pacific Power secara khusus tidak memilih vendor yang menawarkan meteran yang rusak itu. Lebih dari 250.000 meter pintar telah dipasang di California sejauh ini, Mendenhall dan Estlund mengatakan, tidak ada yang bertanggung jawab untuk menyalakan api.
buletin

Berlangganan milis Molotok untuk menerima pembaruan tentang kedatangan baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

our locations
Tinggalkan pesan:
Kontak Sekarang
Alamat rinci:
2-1218, Zhongtian MCC, Tongpu Road, Hangzhou, China