Home > Berita > Produk >

Penerapan meteran pintar melambat saat pertanyaan muncul tentang efektivitas biaya, kejenuhan

Kelompok Berita
Penerapan meteran pintar melambat saat pertanyaan muncul tentang efektivitas biaya, kejenuhan
Waktu Penerbitan:2019-01-30
Penerapan meteran pintar melambat saat pertanyaan muncul tentang efektivitas biaya, kejenuhan
Mungkin ada 90 juta meter pintar yang dipasang pada tahun 2020, tetapi utilitas AS juga mungkin mendekati batas penetrasi pasar.
Ada puluhan juta meter pintar yang digunakan di seluruh Amerika Serikat. Meskipun angka pasti sulit dijabarkan, sekitar setengah dari pelanggan listrik telah memasang infrastruktur pengukuran lanjutan (AMI). Dan prevalensi mereka telah berkembang dengan stabil dalam dekade terakhir, meskipun ada perdebatan mengenai efektivitas teknologi.
Perangkat dasar untuk upaya modernisasi jaringan, memungkinkan aliran informasi dua arah antara utilitas dan pelanggan. Utilitas rata-rata meter baru dapat menawarkan tingkat dinamis dan berbagai program manajemen permintaan, serta mengintegrasikan lebih banyak sumber daya terbarukan yang didistribusikan.
Sebuah laporan baru-baru ini dari Komisi Regulasi Energi Federal menyimpulkan meter maju adalah jenis meter yang paling umum digunakan di Amerika Serikat, "terhitung hampir setengah dari semua meter terpasang dan operasional" di negara ini.
Menurut FERC, ada 70,8 juta meter maju yang beroperasi pada 2016, dari 151,3 juta meter di AS, memberi mereka tingkat penetrasi 46,8%.
Tetapi melihat data dari dekade terakhir menunjukkan tingkat penyebaran AMI mungkin melambat. Dan dua proposal AMI utilitas ditolak oleh regulator negara tahun ini, memperkuat argumen bahwa mereka tidak efektif secara biaya.
Pergeseran kontroversi
Smart meter selalu menjadi kontroversial, meskipun tidak selalu karena alasan yang sama. Ini baru satu dekade sejak Wall Street Journal memuat cerita, "Smart Meter, Dumb Idea?"
Sementara perdebatan tentang dampak kesehatan telah mereda, pada tahun 2011, para pemrotes mengambil alih pertemuan Komisi Utilitas Publik California dan memaksa regulator untuk memungkinkan pelanggan memilih keluar dari peluncuran Pacific Gas & Electric.
Baru-baru ini, masalah privasi telah berkembang karena jumlah dan jenis data yang dapat dikumpulkan oleh perangkat telah meluas. Masalah meter cerdas berakhir di depan Pengadilan Banding Amerika Serikat untuk Sirkuit Ketujuh tahun ini, dengan panel hakim menyimpulkan pembacaan dari meter cerdas merupakan "pencarian tanpa jaminan."
Sudah ada banyak argumen yang mengatakan bahwa penghematan meter cerdas tidak membenarkan biaya. Regulator di Kentucky dan Massachusetts tidak begitu tumpul, tetapi mereka menolak proposal tahun ini karena kekhawatiran bahwa utilitas tidak cukup membuat kasus bisnis. Penyebaran AMI mahal: Kentucky Utilities dan Louisville Gas & Electric telah mengusulkan untuk menginstal AMI untuk 1,3 juta pelanggan selama lima tahun ke depan, tetapi rencana itu membawa label harga $ 350 juta.
Terlepas dari biaya dan kontroversi, jumlah meter cerdas telah tumbuh sepuluh kali lipat dalam satu dekade: dari sekitar 6,7 juta pada 2007, ke utara 70 juta saat ini.
buletin

Berlangganan milis Molotok untuk menerima pembaruan tentang kedatangan baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

our locations
Tinggalkan pesan:
Kontak Sekarang
Alamat rinci:
2-1218, Zhongtian MCC, Tongpu Road, Hangzhou, China