Home > Berita > Produk >

Meteran 'pintar' baru meningkatkan pertanyaan privasi

Kelompok Berita
Meteran 'pintar' baru meningkatkan pertanyaan privasi
Waktu Penerbitan:2019-01-30
Meter 'cerdas' baru meningkatkan pertanyaan privasi
Ketika perusahaan utilitas di seluruh negara bagian meluncurkan meteran listrik baru yang terhubung ke internet, pengawas Smithfield Township meminta Met-Ed untuk menunjukkan bagaimana mereka melindungi informasi pelanggan. Dewan Pengawas menulis surat minggu ini kepada FirstEnergy Corp, perusahaan induk Met-Ed, dan pejabat pengawas negara bagian yang menanyakan perlindungan apa yang ada untuk menjaga data konsumen pribadi dari pandangan yang tidak diinginkan.
"Batas apa yang telah ditempatkan pada pengumpulan data dan izin untuk pengumpulan data di luar total siklus penagihan bulanan?" Katanya dalam surat itu, tertanggal 14 November, kepada presiden FirstEnergy, presiden regional, presiden negara bagian, Kantor Advokat Konsumen negara dan Komisi Utilitas Publik Pennsylvania. “Pemberitahuan yang dikirimkan kepada penghuni kami tidak menyebutkan hal ini, namun apakah itu menjadi perhatian utama kami untuk melindungi dan mengamankan data rumah tangga tempat tinggal kami.
"Keamanan apa yang ada, bagaimana cara mengelola, dan siapa yang memantau efektivitasnya dalam mencegah peretasan sistem dan kemungkinan penolakan insiden layanan?" Lanjut surat itu. "Kami sangat mendesak agar kedua masalah ini diatasi sebelum teknologi smart meter diizinkan untuk maju."
Undang-Undang Pennsylvania 129 tahun 2008 mengharuskan perusahaan listrik besar di negara bagian untuk menginstal perangkat pemantauan yang terhubung internet, atau smart meter, pada tahun 2023 atau lebih cepat. Mandat itu diberlakukan dalam upaya untuk meningkatkan efisiensi, karena perangkat pintar meningkatkan kontrol seluruh sistem dan meningkatkan ketersediaan data untuk penyedia utilitas dan konsumen dengan mentransmisikan penggunaan energi secara nirkabel.
Instalasi sudah dimulai di beberapa rumah tangga. Met-Ed memulai peluncurannya untuk area layanan Stroudsburg yang lebih besar pada bulan Juni, dan perusahaan berencana untuk mentransisikan seluruh area layanan Monroe County pada bulan Maret 2019, sesuai dengan jadwal penyebaran terbaru Met-Ed.
Pada hari Jumat, juru bicara Met-Ed Aaron Ruegg mengatakan perusahaan berusaha keras untuk melindungi privasi pelanggan.
"FirstEnergy sangat mementingkan keamanan dan perlindungan semua aspek sistem listrik kami dan sub sistem terkait," katanya dalam email Jumat sore. "Jaringan komunikasi kami adalah lingkungan keamanan tinggi yang menggunakan beberapa lapis perlindungan dari akses yang tidak diinginkan - termasuk penggunaan kata sandi, firewall, enkripsi data, pemantauan terus-menerus dan kontrol keamanan lainnya."
Meter pintar , yang dalam banyak hal mirip dengan rekan-rekan mereka yang tidak terhubung, hanya memantau berapa banyak energi yang digunakan secara total - bukan bagaimana itu digunakan dalam rumah tangga, katanya juga. Smart meter juga tidak menyimpan atau mengirimkan informasi pelanggan yang dapat diidentifikasi secara pribadi seperti nama atau alamat.
"Kami mengikuti pedoman keamanan siber yang ditetapkan oleh Institut Nasional Standar dan Teknologi," kata Ruegg. “FirstEnergy mengambil tanggung jawab untuk melindungi privasi dan keamanan pelanggan kami dengan sangat serius. Dan, kami melindungi informasi Anda dengan cara yang sama di bawah undang-undang perlindungan privasi saat ini, terlepas dari jenis meteran. "
Institut Nasional Standar dan Teknologi menolak berkomentar tentang pedomannya untuk keamanan siber. Para ahli dalam NIST tidak dapat membahas ancaman terkait tanpa pengetahuan teknis tentang rincian implementasi perusahaan utilitas, kata juru bicara Chad Boutin pada hari Jumat.
PPL Electric Utilities, yang juga melayani bagian-bagian dari Kabupaten Monroe, telah memulai peluncuran meter cerdasnya juga. Setiap pelanggan di Smithfield Township pasti sudah memiliki perangkat baru yang diinstal pada titik ini, juru bicara Alana Roberts mengatakan Jumat.
Dengan sekitar 1,4 juta pelanggan untuk transisi, PPL juga telah menerima keprihatinan tentang risiko teknologi baru ini.
"Semua data yang dikirim oleh meter dienkripsi dan dilindungi oleh PPL Electric Utilities," katanya dalam email Jumat sore. “Sistem meteran baru memiliki beberapa lapisan perlindungan yang dirancang untuk menjaga data penggunaan listrik tetap pribadi. Seperti yang selalu kami lakukan, kami dengan hati-hati melindungi informasi pelanggan kami, konsisten dengan semua persyaratan peraturan. "
“Selain itu, meteran kami tidak melacak penggunaan peralatan individu di rumah atau bisnis, juga tidak memberikan informasi apa pun tentang aktivitas penghuni. Kami mengumpulkan informasi penggunaan pelanggan sehingga kami dapat mengeluarkan tagihan yang akurat; menyediakan pelanggan dengan data penggunaan terbaru yang dapat mereka analisis untuk mengidentifikasi potensi penghematan; dan memberikan kepada pihak ketiga, seperti pemasok pembangkit yang kompetitif, hanya informasi penggunaan yang sesuai dan diperlukan. "
Informasi mengenai spesifikasi pemasangan dan implementasi smart meter tersedia di situs web kedua perusahaan utilitas. Komisi Utilitas Publik Pennsylvania juga telah membuat rincian UU 129 dan juga pertanyaan yang sering diajukan tersedia di situs webnya.
buletin

Berlangganan milis Molotok untuk menerima pembaruan tentang kedatangan baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

our locations
Tinggalkan pesan:
Kontak Sekarang
Alamat rinci:
2-1218, Zhongtian MCC, Tongpu Road, Hangzhou, China