Home > Berita > Produk >

Peluncuran meteran pintar Duke memicu kekhawatiran kesehatan bagi beberapa pelanggan

Kelompok Berita
Peluncuran meteran pintar Duke memicu kekhawatiran kesehatan bagi beberapa pelanggan
Waktu Penerbitan:2019-01-30
Peluncuran meteran pintar Duke memicu kekhawatiran kesehatan bagi beberapa pelanggan
Bertahun-tahun yang lalu, ketika Michael Brasunas mendapatkan ponsel pertamanya, ia ingat merasakan sensasi sakit kepala yang hampir "gatal" di saluran telinganya ketika ia memegang alat itu di kepalanya.
Brasunas mengatakan dia telah lama merasakan gejala fisik yang terkait dengan paparan frekuensi radio seperti yang dirilis oleh ponsel dan Wi-Fi. “Saya akan selalu mendapatkan sensasi aneh ini di kepala dan telinga saya,” katanya.
Brasuna dan keluarganya tidak memiliki Wi-Fi di rumah mereka. Sebagai gantinya, koneksi internet mereka datang melalui Ethernet kabel, dan mereka membiarkan ponsel mereka pada mode pesawat - atau dimatikan - sebanyak mungkin. Dia dan istrinya, Nadine, hanya mengizinkan anak-anak mereka menggunakan telepon rumah keluarga. "Kami menjaga rumah yang sangat bersih, bebas radiasi," kata Michael.
Satu-satunya perangkat yang tidak dapat mereka kendalikan adalah meteran listrik mereka. Michael Brasunas mengatakan meteran itu memancarkan radiasi RF dalam jumlah yang mengerikan, yang ia uji menggunakan peralatan yang disebut "detektor electrosmog."
Brasunas memanggil Duke untuk melihat apakah meternya bisa dilepas. Sebagai gantinya, Brasunas mengatakan seorang perwakilan Duke menawarkan untuk menempatkan dia pada daftar opt-out untuk jenis meter baru yang akan dirilis perusahaan dalam waktu dekat - meter cerdas, yang menggunakan komunikasi RF untuk memberi Duke informasi yang lebih terperinci tentang pelanggan 'Penggunaan energi.
"Kami tidak ingin meteran saat ini," kata Brasuna. "Dan mereka menawarkan pembatalan untuk meteran masa depan."
Setelah dua tahun panggilan telepon dengan berbagai perwakilan dari Duke Energy, Brasuna merasa seperti upayanya untuk menyelesaikan situasi yang tidak ada hasilnya. Jadi dia memutuskan untuk mengganti meteran di rumahnya dengan meteran analog yang dia temukan online yang tidak akan melepaskan energi RF.
Berharap mereka dapat membuat argumen hukum bahwa mereka bertindak untuk membela diri, Brasuna dan tiga keluarga di lingkungannya mencabut meteran Duke Energy mereka, mendokumentasikan tanggal dan waktu pemutusan dan mengambil foto perangkat. Mereka juga memotret meteran baru dan mendokumentasikan tanggal dan waktu pemasangan mereka "sehingga tidak ada pertanyaan tentang kami yang mungkin mencoba mencuri listrik," kata Brasunas.
Mereka tidak mengharapkan reaksi keras dari Duke.
“Kami berpikir, 'Ya, ada empat rumah, jadi mereka tidak akan melakukan hal gila,'” katanya. "Dan kami salah. Mereka datang dengan kekuatan penuh. "
Pada 28 Juni, petugas dari Departemen Kepolisian Asheville mengawal pekerja garis dari Duke Energy ke lingkungan tersebut ketika mereka memutus aliran listrik ke rumah-rumah milik Brasuna dan tetangganya. Keluarga-keluarga menghabiskan bulan berikutnya tanpa listrik.
Duke Energy kini telah menginstal smart meter untuk sejumlah besar pelanggan di North Carolina, tetapi peluncuran telah mengalami beberapa pushback dari konsumen seperti Brasuna dengan kekhawatiran tentang dampak emisi RF pada tubuh manusia.
buletin

Berlangganan milis Molotok untuk menerima pembaruan tentang kedatangan baru, penawaran khusus, dan informasi diskon lainnya.

our locations
Tinggalkan pesan:
Kontak Sekarang
Alamat rinci:
2-1218, Zhongtian MCC, Tongpu Road, Hangzhou, China